Rabu, 31 Oktober 2012

Trial dan error dengan menghilangkan code “int 21h”

Trial dan error. Saya Mencoba-coba untuk Meng-edit code yang telah di buat sebelumnya untuk compile nama lengkap saya “AHMAD DEKA AGUSTIAN” dengan menghilangkan code “int 21h”setelah tiap-tiap code ASCII perhuruf.
  1. Menghilangkan tiap code “int 21h”setelah tiap-tiap code ASCII perhuruf dan hanya menyisakan “int 21h” dan “int 20h” pada akhir huruf code ASCII. Codenya=
    Dan berikut hasilnya =
     
    Setelah mencoba menghilangkan code “int 21h” setelah tiap-tiap code ASCII perhuruf, ternyata hanya muncul huruf N sebagai huruf akhir dari nama saya “AHMAD DEKA AGUSTIAN” karena hanya menyisakan “int 21h” dan “int 20h” pada akhir huruf code ASCII.

    2. Menghilangkan tiap code “int 21h”setelah tiap-tiap code ASCII perhuruf dan hanya menyisakan “int 21h” setelah code ASCII pertama dan “int 21h” serta “int 20h” pada akhir huruf code ASCII. Codenya=
     
    Dan berikut hasilnya =
     
    Hasil dari menghilangkan code “int 21h” setelah tiap-tiap code ASCII perhuruf, dan menyisakan “int 21h” dan “int 20h” pada akhir huruf code ASCII, ternyata muncul huruf AN sebagai huruf awal dan huruf akhir dari nama saya “AHMAD DEKA AGUSTIAN”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar